PENULIS TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN PRODUK-PRODUK DI BLOG INI. DILARANG DIGUNAKAN UNTUK KEJAHATAN, TERORISME, TAWURAN, PEMBUNUHAN, BUNUH DIRI DAN TINDAK KRIMININALITAS LAINNYA. APABILA DILANGGAR ADALAH MUTLAK TANGGUNGJAWAB PELAKU ITU SENDIRI. TERIMA KASIH
MENERIMA PESANAN KAOS bertulis NAMA dan Foto Anda,DESAIN ANDA, WA/SMS/Viber Messenger 085786595939 PIN BB 2BEFCDED, Senin sampai Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB. Minggu dan Hari Libur Nasional TUTUP. No sms, No Chating, No Calling.

Tuesday 21 July 2020

AMALAN PELARIS DAGANGAN UNTUK PARA PEDAGANG

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Hallo hallo sahabat Pejuang Keluarga semua, apa kabar hari ini ?
Penulis berharap semoga hari ini sudah diberi Allah keimanan, kesehatan, keselamatan, kesejahteraan dan semua kebaikan tercurah kepada kita semua, Aamiin.

Shalawat dan salam semoga Allah curahkan kepada Nabi Besar Muhammad Salallahu alaihi wasalam, mudah-mudahan kita semua mendapat syafaatnya di akhirat kelak...aamiin yaa Rabbal alamin.

Sahabat Pejuang Keluarga semua, berbicara masalah kebutuhan seakan tidak ada habisnya. Terpenuhi satu kebutuhan ada lagi kebutuhan datang menyusul. Seakan bersambung terus menerus. Begitulah Allah Subhanallahu wataala menguji kita semua. Selama kita masih di dunia ini, sudah pasti akan dikenai berbagai macam ujian. Salah satu ujian dalam adalah kekurangan dari segi ekonomi. Kita diuji apakah dengan diberi ujian kekurangan akan masih tetap beriman kepada Allah ataukah malah menjauh dari Allah. Pilihan ada di tangan kita, namun semua akan dipertanggungjawabkan nanti di akhirat kelak.

Nah Sahabat Pejuang Keluarga khususnya Pedagang, apapun yang Anda jual yang penting halal, pada kesempatan kali ini Penulis akan berbagi sebuah amalan yang Insya Allah brfaidah melariskan dagangan. Penulis hanya berbagi amalan dan Hak Ijabah dan kabul hanya di Tangan Allah Subhanallahu wataala. Amalan ini cukup Anda baca sebanyak 102 kali setelah shalat fardhu lima waktu. Adapun bacaannya adalah : Waqonil Baqi bihi stuburo, tijaroti ladaihi lan taburo

Amalan ini diijazahkan oleh KH. Rizki Zulkarnain Al Batawi MA.   Semoga dengan mengamalkan nya Sahabat Pejuang Keluarga semua akan laris manis dagangannya. Untung yang banyak berlimah dan berkah. Semakin bersemangat dalam beribadah, dan doa-doanya diijabah. 

Demikianlah amalan Pelaris Dagangan Untuk Para Pedagang. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila banyak kesalahan... 
Salam Semangat berjuang untuk Anda semua....Pejuang Keluarga.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.


No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SHOWROOM ONLINE

terapi menarik kekayaan...