PENULIS TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN PRODUK-PRODUK DI BLOG INI. DILARANG DIGUNAKAN UNTUK KEJAHATAN, TERORISME, TAWURAN, PEMBUNUHAN, BUNUH DIRI DAN TINDAK KRIMININALITAS LAINNYA. APABILA DILANGGAR ADALAH MUTLAK TANGGUNGJAWAB PELAKU ITU SENDIRI. TERIMA KASIH
MENERIMA PESANAN KAOS bertulis NAMA dan Foto Anda,DESAIN ANDA, WA/SMS/Viber Messenger 085786595939 PIN BB 2BEFCDED, Senin sampai Sabtu jam 09.00 - 16.00 WIB. Minggu dan Hari Libur Nasional TUTUP. No sms, No Chating, No Calling.

Tuesday 21 July 2020

AMALAN - AMALAN MELUNASI HUTANG.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Hai hai.... sahabat semua para Pejuang Keluarga,  kabar baik bukan ?
Penulis berharap semoga  Allah sudah memberikan pada kita keimanan, kesehatan, keselamatan, kesejahteraan dan semua kebaikan pada kita semua, Aamiin.

Shalawat dan salam semoga Allah limpahkan kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad Salallahu alaihi wasalam, beserta keluarganya, para sahabat dan para pengikutnya yang setia mudah-mudahan kita semua termasuk didalamnya dan  mendapat syafaatnya di akhirat kelak...aamiin yaa Rabbal alamin.

Sahabat ku Pejuang Keluarga, sepertinya hampir tidak mungkin atau sangat kecil sekali dalam kehidupan manusia di dunia ini yang TIDAK mempunyai hutang. Hampir rata-rata orang itu pernah yang namanya pinjam meminjam atau berhutang. Ini wajar saja dalam kehidupan sehari-hari. Allah menguji kita dengan kekurangan uang, harta sehingga terpaksa kita berhutang. Selama kita berniat akan mengembalikan boleh boleh saja dan Insya Allah akan bisa terbayar. Yang jadi masalah ketika kita berhutang tapi tidak mau membayar. Atau niat kita akan melunasi namun apalah daya kemampuan kita yang belum bisa untuk membayar lunas hutang-hutang kita. 

Nah, Sahabatku Para Pejuang Keluarga yang berbahagia dan semoga bahagia selalu, kali ini Penulis akan membagikan amalan-amalan untuk kita semua supaya hutang-hutang kita dapat terbayar berkat pertolongan Allah SWT. Penulis hanya berbagi amalan-amalan ini, adapun Hak Ijabah dan Kabul ada di Tangan Allah Subhanallahu wa taala. Semoga dengan mengamalkan amalan amalan ini Hutang Kita Lunas.

Amalan-amalan :
Amalan 1.
Bacalah bacaan di bawah ini sebanyak  313 x setelah shalat hajat di tengah malam, dan dibaca 100 x stelah shalat maghrib dan shalat subuh.

YA QODIYAD DUYUN, MIN KHOZA-INIKAL MAKNUN, ALLATI BAINAL KAF WAN NUN, IQDHI DAINI WA
DAINA KULLI MADYUN.

Amalan ini diijazahkan oleh KH. Rizki Zulkarnain Al Batawi, MA. 
Insya Allah semoga dengan mendawamkan amalan ini hutang kita semua bisa lunas karena pertolongan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SHOWROOM ONLINE

terapi menarik kekayaan...