<==== ERA BARU CARA BELANJA , CARA ONLINE ====> PENULIS TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN PRODUK-PRODUK DI BLOG INI. DILARANG DIGUNAKAN UNTUK KEJAHATAN, TERORISME, TAWURAN, PEMBUNUHAN, BUNUH DIRI DAN TINDAK KRIMININALITAS LAINNYA. APABILA DILANGGAR ADALAH MUTLAK TANGGUNGJAWAB PELAKU ITU SENDIRI. TERIMA KASIH
OPEN ORDER VIA SMS/WA 085786595939 PIN BB 2BEFCDED, Senin sampai Sabtu jam 09.00 - 17.00 WIB. Minggu dan Hari Libur Nasional TUTUP. No sms, No Chating, No Calling.

TESTIMONI, KRITIK DAN SARAN.

SILAHKAN BAGI YANG SUDAH DAPAT PISAU ATAU PEDANG PESANANNYA BISA TULIS TESTY, KRITIK ATAUPUN SARAN  DI HALAMAN INI. TERIMA KASIH.

UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK YANG SUDAH MEMPERCAYAKAN KEPADA KAMI :
I. KELEMBAGAAN :

1. KODAM IV DIPONEGORO SEMARANG  JAWA TENGAH
2. KOREM PALANGKARAYA  KALIMANTAN TENGAH

II. PERORANGAN :
SEMUA ORANG YANG MEMBELI PRODUK KAMI YANG TIDAK DAPAT DISEBUTKAN SATU PERSATU KARENA JUMLAH YANG BANYAK...

III. CALON PEMBELI YANG AKAN MEMPERCAYAKAN KEPADA KAMI DENGAN KLIK BLOG INI.

88 komentar:

  1. Silahkan .... tapi jangan memfitnah, mengada - ada dengan tujuan tidak baik, persaingan bisnis yang tidak sehat. Trims.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum bapak komara,saya Niko pesanan saya pisau sangkur bri*** dan double stik sudah sampai dengan selamat,saya ucapkan banyak terimakasih,dan saya juga mohon maaf karena agak bawel menanyakan nomor resi pengiriman,terakhir saya ucapkan semoga dagangan nya semakin laris dan makin maju usahanya..Amin

    Niko - Pekanbaru,Riau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam, Ya Alhamdulillah syukur deh Bang Niko, saya maklumi karena memang baru kenal dan jauh lagi, tapi percayalah saya tidak seperti yang diduga duga... bukan penipu online . Saya ucapkan terima kasih atas kepercayannya dan dukungan serta doanya, semoga ke depan tambah sukses kita semua. Amien. ( Komara M )

      Hapus
  3. Assalamualaikum pak ini saya Tri, pesanan saya sudah sampai dengan selamat.. terimakasih pak.. dan maaf kalau saya cerewet.. ^_^
    semoga usaha bapak tambah sukses amin..
    sekian dulu testimoni dari saya..
    assalamualaikum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam, Oya syukurlah ... biasanya kalau cerewet tambah lama hehehe... pokoknya sudah sampailah, saya maklum, baru kenal belum ketemu jadi ragu. Tapi tahu sendiri kan ? Saya beri bukti bukan janji.. hehehe kaya kampanye.. Oke deh sukses juga buat Mas Tri Nur Aziz... wslmkm.

      Hapus
  4. Assalamualaikum,sy Rivaldo dr pekanbaru. pesenannya sudah sampai pak, terimakasih pak, semoga usahanya sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam, Oke Bung Aldo, syukur saya senang , ditunggu next ordernya, sukses juga buat Bung Aldo.... terima kasih suport doa dan kepercayaannya yang luar biasa. mksh

      Hapus
  5. trm ksh krmn brg sdh sy trm dgn aman, kami puas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Askm. Terima kasin Pak Dim sudah kasih testy, semoga berkenan dan beranfaat ya Pak, ... kami tunggu next ordernya dan mohon bisa diinfokan ke rekan-rekan, terima kasih. Salam Sukses dan selamat bertugas..wassalamkm wr wb

      Hapus
  6. kiriman 2 pedang pama-ya sudah sampai pak. terimah kasih atas pelayanan yang begitu baik kepada kami.akhirnya upacara insyaallah akan berjalan lancar atas bantuan bapak.
    sukses buat bapak.
    wassalamu alaikum wr.wb

    Ipda Pol. AN.Ansar
    (Lajulo,Barru, Sul-sel)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Askm. Syukurlah Pak Ansar, semoga berkenan dan bermanfaat, puji syukur dan selamat atas lancarnya upacara pak... terima kasih atas kepercayannya ya Pak.. Selamat bertugas , Tuhan beresama kita.. wslmkm

      Hapus
  7. assalamualaikum wr wb...
    sua ABD ROSI ROHMAN dri bangkalan madura
    pesanan pisau king kobrax dah nyampek pak,makasih y n smg sukses slalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wlkmslm. Oke, semoga berkenan... mohon maklumnya ya karena sedikit telat... jauh soalnya dari bandara... order ke 2 ( raider II dan kobra ) juga lagi dlm perjalanan, ditunggu saja , sabar ya Pak ... terima kasih...

      Hapus
    2. barangx dah sy trima pak n sy puas bnget alx brangx langsung laku hehehe............

      Hapus
  8. gan kalo pesen pisau lempar, harganya berapa???
    dan double stick berapa???

    terus pisau lempar itu di jual satuan, atau lgsung satu set isinya berapa gitu???

    terus kalau mw pesan gmn caranya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. PL1 dan PL3 harga sama. PL1 isi 3, PL3 hanya 1. @Rp. 170.000

      Hapus
  9. wlkmslm.. pisau lempar PL1 baja 170rb 1 set isi 3 biji, PL3 170rb perbiji. Double stik 50rb. Supaya terdata dengan baik sms saja di 085727488916 terima kasih

    BalasHapus
  10. slamat pagi om...
    barang pesanan saya sdh sampe dgn selamat..mantab barangnya..keren..

    buat om komara ini terpercaya bgt..recommended bgt..
    jos gandos kotos-kotos...!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. SLAMAT Pagi juga... oya syukurlah..semoga berkenan dan bermanfaat , ditunggu next ordernya... trims. Sukses buat kita semua, teria kasih recommendasinya..

      Hapus
  11. Assalamualaikum.Wr.Wb.
    terimakasih pak atas Karambitnya, barangnya sudah sampai dengan selamat.
    maaf sempat bawel minta no. Resi pengiriman dan sempat Ragu bertransaksi dengan bapak.

    orangnya Ramah, dan selalu membalas bila nanya.

    RECOMMENDED SELLER.

    sukses.

    sykrn,jzk

    Muhammad Arie Pratama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walkmslm. Oya syukurlah klo sdh sampai. Sdh jadi tanggung jawab saya untuk melayani konsumen dengan baik..terima kasih atas kepercayaannya , Ok, sukses juga buat Mas Arie Pratama...wslmkm

      Hapus
  12. assalamualaikum pak sya iwan pontianak pisau sudah sampai mksh,, dan trma ksih atas pelayanan bpk yg begitu baik,,, semoga sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wlkmslm. ya sama-sama . terima kasih atas kepercayaannya Pak Iwan, semoga sukses juga ya pak..

      Hapus
  13. Assalamualaikum pak.....jika saya pengen membeli langsung ke tempat bapak,kira2 biasa gak pak????kebetulan rumah saya dekat ama tempat bapak????saya di slawi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. wlkmslm, bisa saja, tapi sms dulu, brgkali ngga di tempat...Ok ?

      Hapus
  14. barang'a mantab pak...........
    sesuai dengan yg ada d gambar.
    semoga suskses bwt pak Komara........

    salam dri sulawesi tengah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walkmslm. Oya syukurlah pak, semoga berkenan... terima kasih atas kepercayaannya. sukses juga buat bapak ..wslmkm

      Hapus
  15. Selamat malam Pak,
    pesanan pisaunya sudah tiba, terima kasih banyak n' sukses slalu usahanya. by Men di Towuti-Lutim-Sul-Sel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walkmslm. Ok terima kasih atas kepercayaannya. sukses juga buat bapak Imran ..wslmkm

      Hapus
  16. Assalamu'alaikum,, trmksh Bp. Komara, bbrp X sy psn brg smpe saat ini ckp memuaskan. pd rekn2 sehobi, sy srnkan law order brg ma bp Komara aja... Promosi nni crtanya. By. Dimyadi Sukamara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walkmslm... iya Pak , saya senang kabar ini, sdh beberapa kali borong ini Pak Dim , semoga kepercayaannya bisa saya jaga Pak, terima kasih atas promosinya... sukses buat bapak dan rekan2 di sana..wslmkm

      Hapus
  17. Selamat malam pak......jaket nya sudah saya terima....modelnya cocok pas buat saya....pas dipake buat kamping...jaga malam...naik motor...pokoknya mantap.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slmt siang, oke syukurlah kalo begitu... semoga berkenan dan bermanfaat... terima kasih atas kepercayaannya. sukses selalu ya mas ..

      Hapus
  18. Terima kasih bapak Komara pisau saya sudah sampai di rumah dengan selamat , ternyata bapak orang yang jujur..

    BalasHapus
  19. walkmsm. ya sykurlah, saya dan karyawan berusaha sebaik-baiknya menjaga amanah / kepercayaan konsumen.. semoga bisa kami pertahankan selalu yg sdh baik ini dan semoga ke depan bisa lebih baik lagi. sukses uat bapak Risal Pratama... wslmkm

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Pak Komara,, barang baru nyampek sekitar pukul 13:00WIB,, selamat sampai tujuan.. Buat temen2, klo pesen d Pak Komara saja.. D jamin bukan penipuan ato sebagainya.. Pak Komara IS THE BEST..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wlkmslm. Oke Pak Farih , syukurlah kalau sdh sampai, teerima kasih atas kepercayannya. Memang bukan penipuan Pak, saya bertanggungjawab sampai barang diterima Pak. terima kasih

      Hapus
  21. Assalamu'allaikum..saya Rio satpam BRI cbng Purwodadi,brng sudah saya terima pak dan saya sgt puas dengan barangnya.Bagi temen yg mau pesen di pak Komara saja,dijamin puas dan gk bakal nyesel dgn barangnya..Pak Komara,sukses selalu y pak...pak Komara..MANTAP..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam, Oke Pak Rio terima kasih testimony nya dan support nya , buat teman-temannya juga benar apa kata pak Rio tidak usah ragu-ragu lagi...untuk berbelanja online di sini..sukses juga ya Pak Rio..wslm

      Hapus
  22. assalamualaikum pak, pesanan pisau raider3 sudah saya terima tadi siang, sesuai janji pengiriman pak. tepat waktu, kualitas juga bagus, packing rapi. recommended seller dah. sip, sukses terus pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walkmslm. Ya syukurlah Pak Yusuf al Asad, semoga berkenan dan bermanfaat Pak,ditunggu next ordernya...terima kasih atas kepeercayannya..wslmkm

      Hapus
  23. assalamu'alaikum pak komara...
    kujang hias sudah saya terima dng selamat....
    moga tambah lancar usahanya...

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

    Didit Crew
    SPU Indosiar Jambi

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam, Ya alhamdulillah Pak Didit, terimakasih Pak Didit Jambi, semoga bapak juga sukses selalu. aamiin..

      Hapus
  24. mejuah-juah.
    pak komara paket saya udah sampai.
    kirain tadi tdak dikirim, rupanya saya salah. maaf y!!! =D
    kalau bisakasi saran sih semoga pembuatan pisau atau yang lain nya bisa lebih cepat dari biasanya.

    terimakasih y pak!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kritiknya, agak lama karena modelnya yang ngga biasa, rumit...

      Hapus
  25. Assalamualaikum Pak Komara. Pisau PSM16 saya sudah sampai. Kualitas TOP bgt. Terimakasih banyak dan SUKSES selalu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Bung Aditya syukurlah..terima kasih, sukses juga buat Anda

      Hapus
  26. assalamualaikum wr,wb. trmksh pisau RAIDER1 psnan saya sudah sampai, tapi yg dtng RAIDER2 tp ga apa2 smuanya bagus2 dn yg pntng brngnya nyampe tpt waktu. sekali lg terima kasih dan sukses 'slalu. wasalam

    By: Atip-Bld

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalaam, kami mohon maaf, karena kelalaian kami jadi salah ambil ..sekali lagi mohon maaf... dan syukurlah kalau tetap berkenan pak Atip...terima kasih

      Hapus
  27. Trims Pak Komara, PKPS 1 dan RDR 2 nya sudah saya terima. Cuma yang RDR 2 koq gagangnya kayak RDR1 yah. Tapi tetap mantap koq pisaunya :)

    Sukses selalu untuk usahanya
    HP Bontang

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalaam, oya syukurlah, kalau raider ya ngga jauh beda. dan syukurlah kalau tetap berkenan pak ...terima kasih

      Hapus
  28. Assalamu'alaikum,
    PAk pisau rambo II dan extrame ratio MK II nya sudah sampai di batam , ke depan update
    stock pisaunya di blog , sukses selalu, wassalam, Fahmi Batam Kepri

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalaam , baik pak terima kasih sarannya...kami perhatikan.

      Hapus
  29. terimakasih pak, pisau kobra + anak nya sudah sampai
    senang berbisnis dengan anda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK syukurlah, semoga berkenan dan bermanfaat, sekali lagi terima kasih...sukses selalu..

      Hapus
  30. Assalamu alaikum kang mas...paket pisau nya dah sy terima dg selamat..dan pisau nya bener bener tajam nih...kayanya sekarang sy akan lbh apdol lagi kl nyembelih hsl buruan sy...biar g merasa kesakitan hewan yg sy sembelih.... sekali lagi makasih ya kang mas ,,,Recomended seller banget dah.... sip jaya terus Belati komando

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalaam, ya Boss, mantap kan huntingnya... jadi buruannya ngga kegelian lagi sama pisau yg tumpul hehehe...ditunggu next ordernya, sukses selalu ya boss...

      Hapus
  31. sudah lama pesan dan terima paket pisau brimob + pisau model pistol (setahun yg lalu) baru sekarang testimoninya...hehehe
    dan kmaren sudah diterima paket Phyton 357 Jumbo .. RECOMMENDED SELLER..
    terima kasih Pak Komara..


    Y.C.A Banjarmasin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Pak, kalem saja.... terima kasih testy nya...semoga sukses selalu pak...

      Hapus
  32. paket Rambo III dah nyampe... wuihhhh, kereeeennn...
    Pak Komara jg baek bnget, ngasi keringanan yg buannyakkk, smoga usahax smkin sukses..
    syukron,,, RECOMENDED SELLER pokokx...

    BalasHapus
  33. asalamualaikum, pisau AITOR JUNGLE KING 1 pesanan saya sudah sampai ke rumah dengan selamat, trimakasih. maaf sebelumnya saya bnyak bertanya saolnya saya baru pertama kali beli online. pisaunya mantep!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam... Ok syukurlah dan terima kasih atas kepercayaannya....

      Hapus
  34. Asalamualaikum. Wr. Wb. Pd awalnya saya ragu ketika memesan brng brupa pisau melalui blog ini..ini benar apa penipuan..tetapi setelah sy memesan ternyata dlm tempo 3 hr brngnya sdh sy terima..akhirnya sy berkesimpulan..ternyata mas komara mulyono adalah orang jujur..trims..mas mul..barangnya sdh sy terima dan sangat memuaskan..smoga usaha mas mulyono tambah maju dan sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam... Ok syukurlah , semoga sukses juga buat Anda, dan terima kasih atas kepercayaannya....sukses buat kita semua,..aamiin

      Hapus
  35. Asalamualaikum. permisi numpang kasih saran. mungkin bpk mau menambah membuat koleksi pisau baru. kalau ada kapan2 saya mau beli. coba lihat gambarnya di sini http://2.bp.blogspot.com/-71onDcedl_c/U2JGfOm9g7I/AAAAAAAAAIk/2m76Q3x6-8k/s1600/dayan+ssswww.jpg kalo gk bisa maaf. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://2.bp.blogspot.com/-71onDcedl_c/U2JGfOm9g7I/AAAAAAAAAIk/2m76Q3x6-8k/s1600/dayan+ssswww.jpg

      Hapus
  36. Ass...wah ini memang pabrikan sekaligus penjual yg oke, pisau-pisau produknya bisa di adu dg kwalitas impor. Komunikasi dan diskusi nyaman, brang kiriman cepat nyampai...ok. sukses dan mulia selalu pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wlkmslm... iya terima kasih sudah kasih testi disini dan saya sampaikan penghargaan yg setinggi-tingginya atas kepercayaannya...sukses selalu buat Anda juga...aamiin..wslmkm

      Hapus
  37. Alhamdulillah Barang (celana pendek loreng)sudah nyampai 09/06/14 di tanjungpinang,,Keren,,bahannya OK,,yang saya suka pelayanannya,Memuaskan,,Terima kasih pak Komara,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Wlkmslm... Oya syukurlah, semoga ke depan lebih baik lagi pelayanannya, sukses selalu buat Anda juga...aamiin..wslmkm

      Hapus
  38. Terimakasih Bung Komara, pesanan pisau lempar saya dah diterima kemarin, ini yang kedua kali saya memesan dan saya sangat puas, Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wlkmslm... Ok Bung Charles, terima kasih sudah kasih testi disini terima kasih atas kepercayaannya..sukses selalu buat Anda juga...aamiin..wslmkm

      Hapus
  39. gan pesanan sya dah seminggu ko blm sampe pdahal sya di subang.
    kl bukti tranfer dah sya krim ftx di fb

    BalasHapus
  40. gan trim kasih psanan sya dah sampe kemrin.n sya sangat puas.matur thankyu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wlkmslm...Maaf, terlewat , terima kasih..sukses selalu buat Anda juga...aamiin..wslmkm

      Hapus
  41. Badik kuku macan pesanan saya sudah sampai...saya sangat suka dan puas...lebih bagus dari fotonya....terima kasih pak Komara

    BalasHapus
  42. Klo mau pesan nyampe semarang berapa hari pak....makasih

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum testi dikit pak heheheh..... alhamdulillah pisau lempar pesanan saya sampai kemarin, saya puas sekali dan langsung buat latihan hari ini, terimakasih pak Komara

    BalasHapus
  44. selamat siang.. saya mw tanya kapan orderan saya sampai ketangan..., hari yg di janjikan sudah lewat.. mohon di komfirmasi... segera...

    BalasHapus
  45. Ass.. selamat siang buat kita semua... selamat siang buat bg komara dan teman".. orderan saya knife part 2 sudah sampai di tangan jam 11:30 tdi.. dan saya puas... untuk bg komara dan rekan"smga toko brigaddon berkembang lebih pesat lgi... dan banyak orderannya ... di tunggu next ordernya ya bg.. masih bingung milih pisau lemparnya.. bagus"barang nya ... hehehhe salam sejahterah buat kita semua wsslm

    BalasHapus
  46. selamat sore,sebelumnya saya ucapkan TERIMA KASIH bangeettt.. krn paketan yg saya pesan sdh sampe td siang & sesuai dgn yg diharapkan, kedepannya smga Kang Komara.cs sukses selalu dgn produk2 terbaru lg. WASSALAM..

    BalasHapus
  47. Assalammualaikum pak, terima kasih, barangnya sudah diterima semoga sukses selalu.

    Recommended Seller

    by : MF

    BalasHapus
  48. asalamualaikum pk,tolong respon sms saya pk,saya udah trasferkan uang nya ke bpa ke bank bri tadi siang pk,tolong di respon secepatnya

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. JANGAN DIPERCAYA !!! SAYA PESAN BARANG TIDAK SESUAI SEMUA, 2X PESAN TIDAK SESUAI

    BalasHapus
  51. Mksh pak barang sudah sampai ke maluku utara, buat bapak komara sukses sllu

    BalasHapus

terapi menarik kekayaan...